Masuki Akhir Masa Jabatan Pasangan CHAIR, Warga Pun Bicara

by -870 views
Ucapan HUT Ke-21 Pemkot Singkawang.
Ucapan HUT Pemkot Singkawang Ke-21 dari Ketua NGO/LSM Fatwa Langit, Em Abdurrahman.

Singkawang, REAKTIFNEWS – Menjelang berakhirnya tugas pasangan Wali Kota-Wakil Wali Kota Singkawang periode 2017-2022, Tjhai Chui Mie dan H. Irwan (CHAIR) pada 17 Desember 2022 mendatang dipandang sebagai sebuah moment penting.

Portal berita Reaktifnews.com pun kemudian mulai membuka ruang tanggapan warga Kota Singkawang yang bakal disajikan secara berkala.

“Selayaknya kita selaku masyarakat kota di singkawang mengucapkan terima kasih kepada keduanya,” tutur Ketua NGO/LSM Fatwa Langit, Em Abdurahman, Sabtu (15 Oktober 2022).

Lanjutnya, momen hari jadi Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang Ke-21 sekaligus menjadi penanda kepemimpinan pasangan CHAIR yang selama 5 tahun telah memimpin jalannya pemerintahan dan pembangunan di Singkawang. Suka-duka menjadi seorang pemimpin dan menjadi rakyat yang selama periode 5 tahun ini dipimpin merupakan hal yang lumrah dan alamiah. Tentunya semua hal tersebut harus disikapi secara dewasa dan profesional.

“Secara pribadi dan kelembagaan saya ucapkan terima kasih kepada TCM dan Irwan. Semoga di purna tugas mereka bisa beristirahat dengan tenang. Puji dan syukur dengan bertambahnya usia kota Singkawang tercinta,” tutup Rahman.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.