Merdeka! Yamaha Beri Promo di HUT RI ke-77

by -2,035 views
Promo menarik konsumen Yamaha dalam rangka HUT RI ke-77 Kota Singkawang.
Promo menarik konsumen Yamaha dalam rangka HUT RI ke-77 Kota Singkawang. Foto: (Istimewa)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Menyambut hari Kemerdekaan ke-77 RI, jaringan Dealer Sepeda Motor Yamaha di wilayah Kota Singkawang memberikan program spesial untuk para konsumen setia Yamaha yang akan membeli sepeda motor Yamaha mulai 1 Agustus 2022.

Promo merdeka untuk warga Singkawang ini berlaku untuk pembelian sepeda motor khusus type tertentu secara kredit. Beberapa program yang dapat dipilih oleh konsumen antara lain potongan angsuran sampai dengan 10x untuk serta cashback sampai dengan 1,5 juta.

Kepala Cabang KSM Roban Singkawang, Johan mengatakan, seluruh Jaringan Dealer sepeda motor Yamaha di wilayah Kota Singkawang menyajikan program istimewa di hari Kemerdekaan untuk para pecinta motor Yamaha sebagai bentuk apresiasi jaringan kami untuk mewujudkan keinginan konsumen memiliki motor impiannya jelasnya kepada REAKTIFNEWS, Jumat (12/8/2022).

“Program ini berlaku secara kredit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan Dealer sepeda motor Yamaha di wilayah Singkawang khususnya di KSM Roban Singkawang tepatnya samping PDAM Singkawang sini,” kata Johan.

Editor: Topan Wahyudi Asri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.