Momentum Halal Bi Halal Muslim Bersatu Membangun Kota Singkawang

by -1,201 views
halal bi halal forum muslim bersatu singkawang 2024
Acara halal bi halal yang digagas Forum Muslim Bersatu Kota Singkawang di Rumah Melayu Balai Serumpun pada Jumat (26/4). (Foto/Dok: reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Sejumlah tokoh serta berbagai perwakilan elemen masyarakat muslim menghadiri acara halal bi halal yang digagas oleh Forum Muslim Bersatu Kota Singkawang yang diketuai Ir. H. M. Ibrahim Kasim, MM., pada Jumat, 26 April 2024.

Silaturahmi yang berlangsung tersebut juga terpantau penuh kekeluargaan dan berlangsung mulai pukul 07.00 WIB di Rumah Melayu Balai Serumpun, Jalan Alianyang Kota Singkawang.

Salah seorang undangan sekaligus tokoh muslim di Kota yang berhasil dimintai keterangannya oleh Reaktifnews.com di acara tersebut mengatakan, melalui momentum halal bi halal ini diharapkan dapat menjadikan seluruh elemen masyarakat muslim di Kota Singkawang khususnya dapat bersatu untuk membangun daerah tercinta.

“Halal bi halal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar elemen masyarakat serta segenap umat muslim khususnya di Kota Singkawang,” jelas Ketua Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) Kota Singkawang, Hasan Nasiruddin.

Selain itu, Hasan juga mengapresiasi dikukuhkannya kepengurusan Forum Muslim Bersatu Kota Singkawang. Sekaligus juga mengapresiasi masyarakat Madura di Kota Singkawang yang telah lama menyatu dengan seluruh masyarakat di Kota Singkawang.

“Semoga umat muslim dan orang Madura khususnya di Singkawang ini tetap kompak. Tetap mentaati aturan dan ketentuan yang berlaku. Ingatlah selalu, dimana kaki berpijak, disitu langit dijunjung,” pungkasnya. (TIM-RN)

Pewarta: Wahyudi
Editor : Topan
COPYRIGHT @REAKTIFNEWS 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.