MTQ ke-10 Kota Singkawang, Kafilah Singkawang Tengah Bertekad Juara Umum

by -465 views
Camat Singkawang Tengah, Hasan Nasiruddin SH.
FOTO: Hasan Nasiruddin SH, Camat Singkawang Tengah. (Dok. reaktifnews.com)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Perhelatan MTQ ke-10 tingkat Kota Singkawang 1444 H atau 2023 M tinggal menghitung hari yakni bermula pada tanggal 14 hingga 18 Juli di Kecamatan Singkawang Selatan. Tak tanggung-tanggung kafilah Kecamatan Singkawang Tangah menargetkan juara umum.

Hal ini diungkapkan Camat Singkawang Tangah Hasan Nasiruddin, SH disela-sela rutinitasnya di Kantor Kecamatan Singkawang Tengah jalan Pahlawan, Roban, Kota Singkawang, Senin (10/7).

“Tidak berlebihan rasanya kita menargetkan kafilah kecamatan Singkawang Tangah untuk meraih juara umum, saya yakin dengan melihat semangat kafilah dan juga offecial kita meraih juara umum,” pintanya.

Lebih lanjut ia juga berharap kepada peserta dan oficial serta panitia yang sudah dibentuk untuk bersungguh-sungguh mempersiapkan kafilah dengan matang.

“Saya berharap kepada peserta, offecial dan panitia yang sudah dibentuk untuk bersungguh-sungguh mempersiapkan segala sesuatunya, karena dengan kesungguhan dan kekompakan kitalah cita-cita juara itu terwujud” harapnya dengan sungguh.

Sebagaimana diketahui, kafilah MTQ Kecamatan Singkawang Tengah secara keseluruhan berjumlah 90 orang. Dari jumlah tersebut 65 orang diantaranya tersebar pada semua cabang termasuk pula dukungan dari 25 pelatih, official serta staf. (top/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.