Owner Devill FC dan Devill Residence Singkawang: Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek 2574 dan CGM 2023

by -1,295 views
Imlek dan CGM Devill FC dan Devill Residence.
Foto: dok. reaktifnews.com

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM — Owner DEVILL FC & DEVILL RESIDENCE Kota Singkawang Hermanto Afung mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 dan Festival Cap Go Meh 2023 kepada seluruh warga yang merayakannya. Ia mengatakan momen spesial ini harus dijadikan momentum untuk memupuk jiwa kebersamaan dan gotong royong antar warga di Singkawang tanpa melihat latar belakang.

“Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2574. Gong xi fat cai. Semoga kesehatan, kemakmuran, umur panjang, dan kesukacitaan senantiasa menyertai perjalanan kita di Tahun Kelinci Air ini dan pada masa-masa mendatang,” kata Afung dalam keterangan tertulis, Senin (16/1/2023).

Menurut Afung yang juga mantan Ketua PSSI Kota Singkawang ini, perayaan Tahun Baru Imlek juga menambah warna keberagaman di Kota Singkawang. Sebab Singkawang terkenal sebagai kota plural yang penuh dengan toleransi. Sikap toleransi tercermin dari berbagai kampung yang ada di Singkawang. Masyarakat Tionghoa dan suku lainnya hidup berdampingan dan rukun. (Ist/RN)

 

Editor|Redaksi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.