Pasar Sore Alianyang Semakin Nyaman dan Disukai Rakyat

by -972 views
Pasar sore Alianyang.
Jalanan mulus: Dengan diperbaikinya jalan pasar sore Alianyang diharapkan dapat menghasilkan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat dalam menggerakkan perekonomian, meningkatkan daya saing ekonomi lokal, memperkaya sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Singkawang. Foto: (reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – sebagai tempat bertemunya penjual dan pembeli untuk melaksanakan transaksi, sarana interaksi sosial budaya masyarakat, dan pengembangan ekonomi masyarakat maka keberadaan pasar dapat menjadi salah satu opsi paling relevan dan sederhana untuk meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat.

Pantauan REAKTIFNEWS.COM pada Jumat (22/07/2022) mendapati akses jalan di pasar sore Alianyang makin membaik. Dengan diperbaikinnya akses jalan di Pasar Sore Alianyang oleh Pemkot Singkawang saat ini, diharapkan dapat menghasilkan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat dalam menggerakkan perekonomian, meningkatkan daya saing ekonomi lokal, memperkaya sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD), hingga melestarikan entitas sosial Kota Singkawang. (Top/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.