Pengurus Masjid Jami’ Nurul Huda Apresiasi Perumda AMGP Singkawang

by -1,450 views
keringanan tagihan rekening air.
Pengurus masjid Jami' Nurul Huda, Ahyar dan Wali Kota Singkawang beserta jajaran. Foto: Asri/ReaktifNews

Singkawang, ReaktifNews.com – Pengurus Masjid menyampaikan apresiasinya kepada manajemen Perumda Air Minum Gunung Poteng (AMGP) Singkawang atas kebijakannya memberikan keringanan tagihan rekening air bagi pelanggan Perumda AMGP diantaranya bagi musholla dan masjid setidaknya selama dua bulan.

Hal ini disampaikan Ahyar, selaku pengurus masjid Jami’ Nurul Huda Kelurahan Setapuk Besar, Singkawang Utara, Kota Singkawang yang menerima secara simbolis keringanan tersebut di halaman Perumda AMGP Singkawang beberapa hari lalu kepada ReaktifNews.

“Dibawah kepemimpinan Direktur Utama Suryandi yang telah memberikan pelayanan prima serta keringanan rekening air Perumda AMGP untuk musholla dan mesjid kami dan lainnya selama dua bulan, ini kebijakan yang sangat baik,” katanya, Kamis (3/11/2022).

Lebih lanjut Ahyar mengatakan bahwa, seiring bertambahnya jamaah maka kebutuhan air bersih sangat meningkat di musholla maupun mesjid, karena banyaknya umat Islam yang ingin beribadah secara berjamaah untuk menambah amalannya, baik dalam hal melaksanakan sholat fardhu maupun sunnat serta kegiatan lainnya. Dengan adanya keringanan rekening air dari Perumda AMGP ini tentu sangat meringankan beban dari pengurus-pengurus musholla dan mesjid tersebut.

“Alhamdulillah jamaah semakin bertambah seiring aktivitas keagamaan lainnya juga meningkat, apalagi selama bulan Ramadhan. Kedepan diharapkan stimulus dari Perumda AMGP ini tidak hanya dua bulan, kalau bisa meningkat misalnya jadi enam bulan,” kata Ahyar.

Akhirnya Ahyar atas nama pengurus masjid Jami’ Nurul Huda khususnya kembali menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkot Singkawang di bawah kepemimpinan Wali Kota Tjhai Chui Mie dan Wakil Wali Kota Irwan atas kepeduliannya terhadap masyarakat melalui program singkawang hebat, khususnya dalam hal pelayanan kebutuhan air bersih.

Editor | Topan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.