Peringatan Hari Kartini, Hasan Nasiruddin: Momentum Kebangkitan Perempuan Kita

by -767 views
Peringatan hari kartini tahun 2022.
Seluruh jajaran di Kecamatan Singkawang Tengah melakukan sesi foto bersama meriahkan momentum hari Kartini tahun 2022.

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang – Camat Singkawang Tengah, Hasan Nasiruddin menyampaikan ucapan Selamat Hari Kartini ke -144 untuk seluruh perempuan di kota Singkawang khususnya. Ia mengatakan, berkat perjuangan dan semangat Kartini, perempuan-perempuan Indonesia dapat sejajar dengan laki-laki dalam segala bidang kehidupan.

“Selamat Hari Kartini ke 144 tahun 2022. Kepada seluruh perempuan Indonesia dan khususnya di kota Singkawang apapun profesinya. Berkat perjuangan dan semangat Kartini, perempuan-perempuan Indonesia bisa sejajar dengan laki-laki dalam segala bidang kehidupan yang serta turut berkontribusi bagi pembangunan keluarga bangsa dan negara,” ujar Camat Hasan kepada reaktifnews.com, Kamis (21/4) di ruang kerjanya.

Hasan menyebut peringatan Hari Kartini tahun 2022, masih dalam suasana pandemi. Namun berkat kerja keras semua pihak, termasuk di dalamnya perempuan-perempuan Singkawang hebat, pandemi Covid-19 dapat terkendali dengan baik.

“Ahamdullilah kondisi pandemi kota singkawang maupun kita di kecamatan singkawang tengah dan negara kita dapat dikendalikan dengan baik,” papar Hasan.

Lebih lanjut, Hasan berharap para perempuan di Kota Singkawang dan khususnya para perempuan di Singkawang Tengah tetap bersemangat untuk terus berprestasi.

“Tetap semangat, yang tua tanpa halangan untuk berprestasi,” tutur Hasan Nasiruddin.

Dalam peringatan kali ini segenap staff kecamatan tengah memakai busana daerah maupun kebaya, momen ini juga kemudian diabadikan dengan sesi berfoto bersama seluruh staf kecamatan Singkawang Tengah. (*Topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.