Pernah Diusung PDIP pada 2012, Legenda Singkawang Ini Kembali Siap Ikut Pilkada Kota Singkawang 2024

by -1,300 views
hasan karman saat mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota ke dpc pdip singkawang
Hasan Karman saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota ke kantor DPC PDIP Singkawang. (Ist/RN)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Kabar mengejutkan muncul dari Singkawang. Legenda Wali Kota pertama di Indonesia dari etnis Tionghoa yakni Wali Kota Singkawang Periode 2007-2012, Hasan Karman (HK) siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Singkawang 2024 sekaligus bertekad untuk menjadi “petugas rakyat” Kota Singkawang Periode 2024-2029 mendatang.

Hasan Karman juga mengaku kali ini lebih serius untuk berkompetisi memenangkan hati rakyat demi membenahi Kota Singkawang sebagai kota kelahirnnya. HK menegaskan hal tersebut disaat menyerahkan secara langsung formulir pendaftaran calon Wali Kota Singkawang 2024 ke kantor DPC PDIP Singkawang beberapa waktu lalu.

“Ya jelas saya mau memimpin kota kelahiran saya ini untuk lebih maju lagi dari yang sebelum-sebelumnya, jangan sampai menjadi setback atau mundur,” ungkap Hasan Karman yang diketahui pada Pilkada 2012 Singkawang lalu ini juga didukung oleh PDIP.

“Harus lebih maju, karena kita lagi menyongsong kedepan ini apa yang disebut Indonesia emas yang dicanangkan Presiden bertahun-tahun secara estafet. Nah, Singkawang tentu tidak mau ketinggalan kemajuan ini,” pungkas Hasan Karman.

Sebagaimana diketahui, kepastian kembalinya Hasan Karman untuk kembali maju di Pilkada Kota Singkawang 2024 kali ini ini juga jauh-jauh hari telah disambut suka cita dari segenap relawan serta masyarakat Kota Singkawang pendukung militan HK yang menginginkan agar Kota Tertoleran Singkawang dapat lebih maju dan berkembang dari sebelumnya.  (TIM-RN)

Pewarta: Yudi
Editor : Topan
COPYRIGHT @REAKTIFNEWS 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.