Persiapan MTQ Ke-10 Tingkat Kota Singkawang Capai 75 Persen

by -616 views
Persiapan panggung utama MTQ ke-10 Singkawang.
Foto: Camat Singkawang Selatan, Apriyanto dan panggung utama MTQ ke-10 tingkat Kota Singkawang. (Dok. reaktifnews.com)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Camat Singkawang Selatan sekaligus Ketua Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Singkawang ke-10 Tahun 2023, Apriyanto, S. Sos, menyebut persiapannya selaku tuan rumah pada ajang MTQ kali ini yang bermula pada 14 – 18 Juli 2023 sudah mencapai 75 persen.

Hal tersebut diungkapkannya saat menjawab Reaktifnews.com pada Selasa (11/7/2023) pagi. Apriyanto juga menyebut terkait akan lokasi panggung utama perhelatan MTQ ke-10 Tingkat Kota Singkawang kali ini ditetapkan tepat dihalaman kantor Kecamatan Singkawang Selatan.

”Persiapan sudah 75 persen dan saat ini pihak kami sudah mulai mendekorasi panggung utama, Insya Allah berjalan sesuai rencana,” terang Apriyanto.

Apriyanto menjelaskan, MTQ Kota Singkawang ke-10 ini bertemakan “Kita Syukuri Nikmat Islam dan Mengaktualisasikan Nilai-Nilai Keislaman Dengan Terus Memantapkan Toleransi Antar Umat Beragama Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”. Agar semua persiapan berjalan baik, semua unsur di Kecamatan Singkawang Selatan khususnya juga telah dikerahkan maksimal.

“Kami bertekad untuk sukses sebagai penyelenggara dan sukses dalam prestasi. Insya Allah juara umum juga, mengingat dari seluruh kecamatan yang ada hanya kita di Selatan yang menyelenggarakan MTQ tingkat kecamatan. Itu kita lakukan juga sebagai ajang uji coba baik selaku panitia maupun bagi para kafilah kita yang akan berkompetisi nanti,” pungkasnya. (top/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.