Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Singkawang Tengah I

by -1,358 views
lokakarya mini triwulan iv puskesmas singkawang tengah i
Camat Singkawang Tengah Hasan Nasiruddin SH menghadiri sekaligus membuka kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor (Lokmin) triwulan ke-IV di UPT Puskesmas Singkawang Tengah I, Kamis (23/11). Foto: Yudi

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Camat Singkawang Tengah Hasan Nasiruddin SH menghadiri sekaligus membuka kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor (Lokmin) triwulan ke-IV yang merupakan kegiatan rutin oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Singkawang Tengah I di Jalan Salam Diman, Kelurahan Condong pada Kamis (23/11/2023).

“Alhamdulillah kegiatan rutin berjalan lancar. Kegiatan ini guna memberi pengawasan dan bentuk perhatian pemerintah terkait kesehatan masyarakat, khususnya wilayah tugas pukesmas dan di kecamatan singkawang tengah umumnya,” terang Hasan kepada kantor berita Reaktifnews.

Hasan juga sangat mengapresiasi kehadiran pihak terkait seperti dari Dinas Kesehatan, Lurah, Kepala Puskesmas, Bidan desa, PKK, Babinsa serta Bhabinkamtibmas dan pihak lain.

Lokmin ini juga selain memberikan berbagai manfaat diantaranya memaparkan data kesehatan masyarakat, penjelasan prosedural dan kinerja Puskesmas selama periode 3 bulan, memperkenalkan inovasi pelayanan yang tentunya sebagai bukti pelayanan prima terkait kesehatan masyarakat di wilayah UPT Puskesmas Singkawang Tengah I.

“Saya berharap sarana sharing berikut pemaparan dalam lokmin kali ini bisa disampaikan ke masyarakat. Yang tadinya kurang mengerti menjadi lebih paham tentang kesehatan khususnya,” jelas Hasan. (wah)

No More Posts Available.

No more pages to load.