Pilkada Singkawang 2024: Siapa Calon Wali Kota yang Berani Lawan Preman dan Mafia?

by -764 views
bakal pasangan calon walikota singkawang 2024
Ilustrasi bakal pasangan calon Walikota Singkawang 2024. (Reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Publik Kota Singkawang berharap dari sekian banyak bakal calon (Balon) pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang Singkawang yang akan bertarung dan terpilih di Pilkada Singkawang 27 November 2024 mendatang harus punya keberanian memberantas mafia atau preman.

Menurut Wandi, siapapun yang memimpin Kota Singkawang periode 2024-2029 punya komitmen tidak berkompromi dengan siapa pun yang mengganggu pemerintah daerah.

“Siapa pun figurnya, harus berani menghadapi preman, mafia, dan kelompok yang selalu mengganggu pemerintah daerah. Tidak boleh kompromi kepada kelompok manapun yang ingin menggerogoti karena buruknya tata kelola APBD, baik dari Parpol, Ormas, OKP maupun kelompok lainnya,” ujar Wandi dalam keterangan yang diterima, Jumat (31/5/24).

Wandi menyebut masyarakat Singkawang sangat merindukan sosok yang nantinya maju dan menang itu di Pilkada kali ini punya rekam jejak yang bersih. Wandi juga menyinggung bakal calon (Balon) kepala daerah Singkawang yang menurutnya saat ini sudah sibuk tebar pesona termasuk mendaftarkan diri untuk diusung partai politik.

“Semoga yang menahkodai Singkawang mendatang dan mendapat dukungan parpol itu merupakan sosok yang diminta oleh warga maju di Pilkada Singkawang. Diminta warga karena rekam jejaknya, bersih, transparan, dan profesional,” pungkasnya. (RN/TIM)

Editor: Asri
Sumber: Reaktifnews

No More Posts Available.

No more pages to load.