PNS Teladan di Singkawang Mendapat Tanda Kehormatan

by -1,428 views
Satyalencana Karya Satya untuk 321 PNS Singkawang.
Satyalencana Karya Satya disematkan kepada 321 PNS Singkawang. (MC Singkawang)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Sebanyak 321 orang PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang mendapat tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya di Basement Kantor Wali Kota Singkawang.

Kepala BKPSDM Kota Singkawang, Zulhiar mengatakan PNS yang telah mengabdi selama 10 tahun tercatat sebanyak 244 orang. Kemudian, PNS dengan masa pengabdian 20 tahun sebanyak 28 orang dan 30 tahun sebanyak 49 orang PNS.

“Masa pengabdian PNS yang dimaksud sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun,” jelas, Zulhiar, Kamis (25/5/2023).

Sementara itu, Sumastro menitipkan pesan agar tanda kehormatan ini dijaga sebaik-baiknya. Bukan tanpa alasan, Ia ingin PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang dapat menghindari hal-hal yang dapat merusak citra baik yang telah dibangun PNS selama ini.

“Layanilah masyarakat secara profesional dan menjadi suri tuladan bagi ASN lainnya. Tanda kehormatan ini hendaknya dijaga sebaik-lbaiknya dan dipertahankan,” ujar Sumasto ditempat yang sama.

Penjabat Wali Kota Singkawang Sumastro memberikan ucapan selamat kepada 321 orang PNS yang dianugerahi tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya tersebut.

Sumastro berharap agar kapasitas dan kapabilitas PNS di Kota Singkawang khususnya semakin ditingkatkan dalam menjalan tugasnya.

“Saya percaya saudara-saudara mampu menjaga diri dengan sebaik-baiknya serta menghindari hal-hal yang dapat mengurangi atau menghilangkan citra baik sebagai penerima tanda kehormatan. Di dalamnya, terkandung harapan agar mereka dapat menjadi teladan bagi PNS lainnya,” tuturnya. (topan/rn)

No More Posts Available.

No more pages to load.