Polesan Tangan Dingin “Biak Singkawang” Dibalik Raihan Emas Sepak Bola Sintang di POPDA 2024

by -655 views
popda sepak bola kalbar
Raju Chandra dan tim sepak bola Sintang berhasil meraih emas di POPDA Kalbar 2024. (Reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Meski POPDA Kalbar ke 23 telah berakhir, namun euforia keberhasilan tim sepak bola POPDA Sintang merebut medali emas di ajang event olahraga pelajar se Kalimantan Barat tahun ini masih terasa setelah mengkandaskan perlawanan Kubu Raya pada laga final, jumat (28/6/2024) petang di Stadion Sultan Syarif Aburahman (SSA) Pontianak.

Raihan medali emas sepak bola Sintang pada POPDA Kalbar ini tentunya tidak terlepas dari polesan tangan dingin “Biak Singkawang” yang turut serta dalam official tim sepak bola Sintang.

Dia adalah Raju Chandra, putra dari Eka Chandra ini disebut-sebut sosok penting yang ikut meracik strategi sepak bola moderen kepada talenta muda Kabupaten Sintang saat menjalani laga tim sepak bola Sintang hingga akhirnya berhasil mengkandaskan perlawanan Kubu Raya di laga final dalam kondisi lapangan yang buruk akibat hujan tersebut.

Sejak awal laga, sebenarnya kesebelasan Kubu Raya mengambil inisiatif menyerang. Namun pelanggaran di kotak pinalti membuat Kubu Raya harus tertinggal lebih dulu setelah tim Sintang kemudian berhasil menjebol gawang Kubu Raya sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan dengan kemenangan untuk tim sepak bola Kabupaten Sintang 2-1. (TIM-RN)

Editor: Topan
Penulis: Yudi

No More Posts Available.

No more pages to load.