Puluhan Anak di Singkawang Selatan Ikut Sunat Gratis Partai Golkar

by -1,679 views
sunat gratis partai golkar
Sunat gratis partai Golkar. (Dok. Foto: Istimewa)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi dari partai Golkar Dapil Singkawang-Bengkayang (Kalbar 3) dr Irwanda, Bacaleg DPRD Kota Singkawang Dapil Singkawang Selatan (Singkawang 4) Irwan serta Bacaleg DPR RI Golkar Dapil Kalbar Ichfany menggelar khitanan sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat di Trans SP 2 Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat pada Minggu (23/7/2023).

Upaya yang dilakukan Bacaleg Partai Golkar tersebut turut didukung oleh pihak DPD Partai Golkar Kota Singkawang. Hal ini sekaligus untuk membantu meringankan beban masyarakat pedesaan yang dengan melibatkan anak-anak dari desa Sagatani, Sedau, Pangmilang dan Sijangkung.

Salah satu sumber reaktifnews menyebut tujuan dari kegiatan tersebut yakni pengabdian kepada masyarakat dan silaturahmi. Melihatat animo masyarakat tersebut pula, pihak pelaksana bakal mengadakan kegiatan tahap ke dua dalam waktu dekat.

“Insya Allah bang, dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan tahap ke dua,” terangnya.

Pihaknya pelaksana juga dalam kegiatan ini sudah menyiapkan tenaga dokter untuk sunat dan tidak usah membayar alias gratis, tidak lain adalah dr Irwanda. Sementara Irwan dan Ichfany turut mensupport dengan memberikan bingkisan kepada anak-anak yang disunat.

Sementara salah seorang orang tua yang anaknya ikut dalam sunatan gratis partai Golkar kali ini mengatakan, khitanan gratis yang dilakukan di SP 2 Pangmilang memberikan kemudahan bagi masyarakat. Karena mengurangi beban ekonomi yang semakin berat, apalagi ada diantaranya yang diantar kembali ke rumah tanpa mengeluarkan uang.

“Alhamdulilah, putra kami sudah melakukan khitanan gratis partai Golkar dengan lancar dan mudah-mudahan anak kami juga diberikannya kesolehah, berbakti pada orang tua. Awalnya kami harus menyiapkan uang Rp1 juta kalau mau sunat di praktek dokter. Alhamdulillah, di sini gratis dilakukan oleh dr Irwanda serta terima kasih untuk pak Irwan dan Ichfany juga,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, kegiatan sunat gratis partai Golkar juga turut disaksikan langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang Andy Syarif. (*/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.