Ratusan Karangan Bunga Penuhi Jalan Firdaus Singkawang Jelang Pelantikan Pj Wali Kota Sumastro

by -1,665 views
Kantor Wali Kota Singkawang Banjir Ucapan Selamat Pelantikan Pj.
Ratusan karangan bunga penuhi Jl. Firdaus Singkawang jelang pelantikan Pj Wali Kota Sumastro, Sabtu (17/12/2022). (Foto: Yudi/reaktifnews.com)

SINGKAWANG — Kantor Wali Kota Singkawang di Jalan Firdaus, Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kalimantan Barat dipenuhi ratusan karangan bungan dari berbagai pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sekretariat daerah, sekretariat DPRD, lembaga teknis daerah, institusi lembaga negara maupun stakeholder, Sabtu (17/12/2022).

Hingga malam ini, karangan bunga terus berdatangan ke sekeliling Kantor Wali Kota Singkawang hingga ke arah jalan Alianyang. Diantaranya ada ucapan terima kasih kepada Tjhai Chui Mie serta Irwan selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang periode 2017-2022 dari Kapolres Singkawang beserta staff dan Bhayangkari.

Beberapa warga yang tengah menikmati suasana akhir pekan di Taman Cahaya Madani yang terletak persis didepan Kantor Wali Kota Singkawang mengatakan, bahwa sambutan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat serta Pemerintah dan berbagai kalangan kepada Penjabat Wali Kota Singkawang Drs. H. Sumastro, M.Si., maupun pasangan Wali Kota yang telah habis masa jabatannya.

“Alhamdulillah, ini salah satu tanda bahwa masyarakat serta pemerintah daerah sangat bersinergi untuk membangun Singkawang ke depan,” kata Jaya.

Jaya yang merupakan seorang guru sekolah menengah atas di Kota Singkawang ini menilai, ucapan selamat berikut karangan bunga di halaman Kantor Wali Kota suatu dukungan dan semangat bagi Pemkot Singkawang berdikari hingga dipilih kembali pemimpin Singkawang pada 2024 mendatang.

“Tentunya kita berharap seluruh masyarakat Singkawang agar dapat merubah pola pikir, tidak dapat dengan mudah terpengaruh dari hal-hal negatif sehingga dapat mewujudkan Kota Singkawang berdikari tetap aman hingga 2024 mendatang,” ungkapnya. (Putra/rn)

 

 

Editor|Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.