Refleksi Awal Tahun 2023, Pj Wali Kota Singkawang: Mari Kita Pelihara Kedamaian

by -772 views
Refleksi awal tahun 2023 PCNU dan Pemkot Singkawang.
Refleksi Awal Tahun 2023 oleh PCNU Kota Singkawang dihadiri Pj Wali Kota Singkawang Sumastro dan Ketua DPRD Sujianto beserta undangan lainnya. (Foto: Sujianto/net)

SINGKAWANG, REAKTIFNEWS.COM — Awal tahun 2023, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) menggelar Refleksi Awal Tahun 2023 dengan melibatkan Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang, di rumah Ketua PCNU Singkawang, Senin (2/1/2023) malam.

Selain dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Singkawang Drs. H. Sumastro serta , M. Si., turut serta Ketua DPRD Kota Singkawang Sujianto, Anggota DPRD Singkawang Afriza Rusandi, para alim ulama serta Banom NU Kota Singkawang dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Singkawang Mukhlis yang sekaligus memberikan tausiyah pada kegiatan tersebut.

Pj Wali Kota Singkawang, H. Sumastro mengatakan bahwa awal tahun 2023 menjadi penanda agar segenap warga ummnya dan warga NU di Kota Singkawang khususnya agar bersama-sama membangun kota tercinta serta merawat kedamaian yang selama ini telah terjaga dengan baik seiring disandangnya predikat Kota Singkawang sebagai Kota Tertoleran se-Indonesia.

“Kehadiran saya malam ini sekaligus silahturahmi sejak dilantik menjadi Pj Wali Kota Singkawang, marilah kita galakkan sebagai rahmatan lil alamin,” ujar Pj Wali Kota Singkawang Sumastro.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Singkawang Edy Purwanto menyampaikan terima kasih atas undangan yang hadir dan bersyukur telah dapat berkumpul bersama-sama.

“Kita harus optimis di tahun 2023 ini sembari juga dengan diijabahnya harapan dan doa-doa yang dikabulkan yang telah dipanjatkan dan diniatkan kepada Allah SWT, tentunya membawa kebaikan bagi pribadi dan rumah tangga kita serta bangsa Indonesia,” terangnya.

 

Editor|Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.