Relawan Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Hasan Karman di Pilwako Singkawang 2024

by -1,570 views
hasan karman dan keluarga
Hasan Karman dan keluarga (Istimewa)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Para relawan, pendukung, simpatisan dan para sahabat Hasan Karman di Kota Singkawang semakin kompak dan merapatkan barisan untuk mendukung Calon Wali Kota Singkawang Periode 2024-2029 Hasan Karman (HK).

“Pak HK ini sudah sangat berpengalaman untuk memimpin dan bahkan jauh hari sebelumnya juga sudah sangat dikenal. Kita butuh pemimpin seperti ini, jauh-jauh hari sudah sangat terbukti dan teruji,” ujar Amar, salah seorang relawan HK, Kamis (4/4) di Singkawang.

HK Nyatakan Siap Maju di Pilkada Singkawang

Hasan Karman menyatakan sangat bersemangat untuk kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Singkawang 2024 mendatang setelah terus didesak oleh berbagai kalangan yang berharap agar kehadirannya kembali memimpin Kota Singkawang.

“Ya, Saya akan mencalonkan diri. Keputusan ini untuk menjawab pertanyaan berbagai kalangan yang bertanya keseriusan saya untuk mencalonkan diri, melalui pertimbangan yang sudah matang dan dukungan kepada saya agar kembali memimpin Kota Singkawang,” ujarnya kepada reaktifnews.

Lanjut HK bahwa keputusan tersebut bukan semata-mata karena keinginan dan ambisi pribadi, bahkan partai pengusung juga saat ini masih dalam pembahasan.

Ia menjelaskan bahwa perolehan kursi semua partai di Singkawang tidak ada yang mencapai 20 persen atau yang mencapai enam kursi dari total 30 kursi DPRD Kota Singkawang.

“Syarat minimal ini diperlukan untuk mengusung satu pasangan calon, karena itu partai partai pengusung harus melakukan koalisi untuk memenuhi minimal 6 kursi atau 20 persen dari total kursi DPRD Kota Singkawang. Saat ini pembahasan koalisi sedang proses,” jelas HK.

HK juga mengaku soal siapa calon wakil Walikota yang akan mendampinginya juga masih dalam proses pembahasan dengan tim dan pendukung. “Jika sudah fix maka akan segera diumumkan dan mohon kesabarannya,” tandasnya.

Hasan Karman kembali menyerukan kepada para relawan, pendukung, simpatisan dan para sahabat agar perjuangan memenangkan HK dapat terwujud untuk lebih merapatkan barisan.

“Satukan hati demi Singkawang yang lebih baik. Saya membutuhkan dukungan relawan dan pemilih yang militan, saya memerlukan suara anda untuk menang. Mari bergabung dengan saya dan pastikan HK kembali ke Singkawang untuk rakyat banyak,” pungkas Hasan Karman. (TIM-rn)

No More Posts Available.

No more pages to load.