Sah, Tim Kampanye Daerah Kota Singkawang Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

by -1,274 views
konsolidasi koalisi partai tim kampanye daerah kota singkawang
Tim Kampanye Daerah (TKD) dari koalisi partai pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai Capres dan Cawapres di Pemilu 2024 melakukan konsolidasi, Minggu (26/11), di Hotel Mahkota Singkawang. Foto: reaktifnews.com

Singkawang, REAKTIFNEWS

Seluruh pimpinan partai-partai pendukung pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tingkat Kota Singkawang, berkumpul di Ballroom Hotel Mahkota Kota Singkawang untuk memperkuat konsolidasi pemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam rapat konsolidasi akbar tersebut, dilakukan pula pembentukan sekaligus pembacaan susunan Tim Kampanye Daerah (TKD) tingkat Kota Singkawang. Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Dr. Andi Syarif TUW., M.T, M.Si (Han), didapuk menjadi ketuanya. Sementara politisi DPC Partai Demokrat Kota Singkawang, Drs. Tavip Putra Purba didapuk menjadi sekretaris serta Zeith Al Arkaris, SH selaku bendahara.

Hadir dalam pertemuan itu, seluruh partai pengusung Prabowo-Gibran beserta perwakilan fungsionaris partai koalisi yang berisi nama-nama beken di Kota Singkawang khususnya, Minggu (26/11).

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Singkawang, Andi Syarif, mengatakan bahwa konsolidasi tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen partai-partai pendukung Prabowo-Gibran, untuk memenangan kontestasi Pilres 2024.

“Tadi sudah dibacakan saat konsolidasi bahwa kami semua siap untuk memenangkan pasangan nomor urut dua, pak Prabowo dan mas Gibran di Singkawang,” ujarnya kepada awak media usai kegiatan.

Andi menuturkan, pihaknya juga telah bersepakat untuk TKD yang terdiri dari koalisi partai tersebut akan bergerak di akar rumput, mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan, hingga ke setiap titik-titik TPS yang ada di Kota Singkawang.

“Nanti kita akan berkelanjutan lagi, strateginya seperti apa untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Singkawang. Kami juga akan terus berkoordinasi dengan TKD tingkat Provinsi Kalbar dan TKN, sehingga gerakan kita semakin kuat,” jelasnya.

Disebut pula bahwa dengan terbentuknya TKD Kota Singkawang, maka gerak dari partai-partai akan semakin terarah. Terlebih, paslon nomor urut 2 ini ditarget bisa memenangkan Pilpres pada 2024 mendatang.

“Kami akan terus memperkuat konsolidasi kita. Kami sudah bersepakat untuk bersinergi. Walaupun masing-masing mempunyai warna tersendiri, namun kita semua sudah melebur satu tekad satu tujuan, untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran,” kata dia.

Arah gerak dari TKD Kota Singkawang nantinya akan benar-benar menyasar isu-isu yang menyentuh masyarakat secara langsung. Sehingga, mengampanyekan program-program dari pasangan Prabowo-Gibran yang dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Kami bersepakat untuk melakukan kampanye program-program dari pak Prabowo dan mas Gibran. Dan yang pasti, program tersebut harus yang menyentuh langsung masyarakat,” pungkasnya. (top)

No More Posts Available.

No more pages to load.