Sambut Arahan Camat, 6 Kelurahan di Singkawang Tengah Kompak Gotong Royong Jelang HUT RI Ke-78

by -1,212 views
Gotong royong warga singkawang tengah.
Foto: Gotong royong warga di 6 Kelurahan Kecamatan Singkawang Tengah pada Minggu 6 Agustus 2023. (Foto: Dok. Top/RN)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Aksi gotong royong dilakukan warga dalam rangka mendukung arahan Pemerintah Kota Singkawang, terlebih khusus oleh pemerintah Kecamatan Singkawang Tengah yang dilaksanakan di enam kelurahan Kecamatan Singkawang Tengah menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-78 pada Minggu (6/8/2023).

Camat Singkawang Tengah, Hasan Nasiruddin mengatakan, warga yang mengikuti giat gotong royong terdiri dari 6 kampung atau kelurahan yang meliputi Bukit Batu, Condong, Jawa, Roban, Sekip Lama dan Sungai Wie.

Aksi tersebut juga sengaja dilakukan dalam rangka mendukung serta menyambut perayaan Hari Kemerdekaan RI agar lingkungan di wilayah Singkawang Tengah khususnya tampak indah dan asri.

“Alhamdulillah semuanya kompak. Kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian juga terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan disamping sebentar lagi menyambut HUT-RI tahun ini,” ungkap Hasan.

Camat Hasan berharap seluruh warga masyarakat di Kecamatan Singkawang Tengah khususnya dan di Kota Singkawang umumnya terus menjaga kekompakan dan bahu-membahu mendorong tiap program pemerintah dari tingkat Kecamatan hingga program-program di tingkat Kelurahan yang kesemuanya senantiasa demi untuk kepentingan masyarakat. (Topan Wahyudi Asri)

No More Posts Available.

No more pages to load.