Selangkah Lagi Sekip Lama Juara Lomba Kelurahan Tingkat Kota Singkawang Tahun 2024

by -603 views
penilaian kelurahan sekip lama singkawang tengah 2024
Reaktifnews.com - Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Kota Singkawang Tahun 2024 bersama Camat Singkawang Tengah Hasan Nasiruddin SH dan undangan lainnya di kantor Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang pada Rabu (15/5).

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang mengikuti tahap penilaian yang dilakukan tim penilai lomba Kelurahan Tingkat Kota Singkawang Tahun 2024, Rabu (15/5) di Aula Kantor Kelurahan Sekip Lama.

Tim Penilai lomba kelurahan tingkat Kota Singkawang hadir untuk melakukan verifikasi lapangan lomba kelurahan tingkat Kota Singkawang Tahun 2024 dan diterima langsung oleh Plt. Lurah Sekip Lama Fahmizan.

Sementara undangan lain yang juga turut hadir diantaranya Camat Singkawang Tengah Hasan Nasiruddin S.H., PKK Kecamatan dan Kelurahan, para Ketua RT setempat, Posyandu, Pustu 1 Singkawang Tengah, Babinsa, Bhabhinkamtibmas, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Sementara itu, saat dihubungi Reaktifnews.com usai acara Camat Singkawang Tengah, Hasan Nasiruddin mengatakan bahwa usai dilakukan penilaian di tingkat Kecamatan beberapa hari lalu, Kelurahan Sekip Lama berhasil unggul dari 5 Kelurahan lain di Singkawang Tengah dan berhak menjadi wakil Kecamatan Singkawang Tengah pada ajang lomba Kelurahan Tingkat Kota Singkawang 2024.

“Alhamdulillah dan terima kasih untuk rombongan tim penilai di Kelurahan Sekip Lama dan partisipasi seluruh kelurahan kita dalam ajang tahun ini. Selain Sekip lama, aparatur Kelurahan masing-masing sebelumnya juga telah menyiapkan dokumen yang sudah di paparkan meliputi bidang pemerintahan, kewilayahan, kemasyarakatan dan lainnya,” ujar Hasan.

Lebih lanjut Hasan mengatakan, selain karakter masyarakat Kecamatan Singkawang Tengah umumnya sangat menjunjung toleransi, poin-poin penekanan antara lain pada inovasi yang dilakukan pemerintahan Kelurahan khususnya pada tata Kelola penyelenggaraan pemerintahan, pemulihan ekonomi dan penanganan dinamika sosial, pemanfataan potensi dan sumber daya yang dimiliki, pelayanan publik dan lain sebagainya dimungkinkan menjadi tolok ukur Tim Penilai Tingkat Kota Singkawang saat ini.

“Tentu sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada tim Penilai yang telah melakukan penilaian termasuk Klarifikasi Lapangan di Kelurahan Sekip Lama khususnya. Besar harapan kami terutama masyarakat Singkawang Tengah, Kelurahan Sekip Lama bisa keluar sebagai juara dalam penilaian lomba Kelurahan terbaik tahun 2024 Tingkat Kota Singkawang,” tutup Hasan. (asr)

Editor: Topan
Sumber: Reaktifnews.com

No More Posts Available.

No more pages to load.