Semarak HUT RI ke-77, Irwan Sukses Gelar Kompetisi Badminton di Singkawang Selatan

by -3,138 views
Kejuaraan Badminton peringati HUT RI ke 77 Irwan CUp 2022.
Tokoh Masyarakat dan pemuda sekaligus calon anggota DPRD Kota Singkawang asal Kecamatan Singkawang Selatan dari Partai Golkar, Irwan, bersama para juara. Foto/Dok: (reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 lalu, Tokoh Masyarakat dan pemuda sekaligus calon anggota DPRD Kota Singkawang asal Kecamatan Singkawang Selatan dari Partai Golkar, Irwan menggelar kompetisi Badminton Irwan Cup 2022.

Irwan mengatakan, pertandingan Badminton Irwan Cup 2022 ini dibuka untuk umum bagi masayarakat Kota Singkawang khususnya di Kecamatan Singkawang Selatan.

“Saya mengajak masyarakat kita untuk tetap sehat dan tetap semangat menyambut HUT RI tahun ini. Khususnya para pemain Bulutangkis di Singkawang Selatan diantaranya untuk mengikuti kompetisi Badminton IC (Irwan CUP) tahun 2022,” kata Irwan, Senin (22/8/2022) kepada REAKTIFNEWS.

Lanjut Irwan, kegiatan pertandingan bulutangkis ini juga bertujuan untuk ikut berpartisipasi dalam memajukan Olahraga Badminton khususnya di Kecamatan Singkawang Selatan dan Kota Singkawang umumnya.

“Ini merupakan bentuk partisipasi agar dapat memajukan olahraga badminton, khususnya di Kecamatan Singkawang Selatan dan Kota kita,” ujarnya.

Irwan juga turut mengapresiasi keterlibatan segenap pihak hingga kompetisi ini berakhir sukses. Termasuk berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada rekan-rekan panitia khususnya dan selamat buat para juara di kompetisi ini yang telah menerima penghargaan hadiah serta trophy. Tetap semangat, kita jaga terus kekompakan,” tutupnya.

Editor: Sugeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.