Setelah Jadi Terbaik di Singkawang Selatan, Kali Ini Kelurahan Sagatani di Nilai Tim Dari Pemkot Singkawang

by -837 views
tim penilai lomba kelurhaan tingkat kota singkawang di kelurahan sagatani
Reaktifnews.com - Camat Singkawang Selatan Apriyanto memberikan sambutannya di Aula Kelurahan Sagatani saat acara penilaian Tim dari Pemkot Singkawang dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota Singkawang 2024. (Fans/Reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Camat Singkawang Selatan Apriyanto mendampingi Tim Penilai dari Pemkot Singkawang dalam rangka Lomba Kelurahan Tingkat Kota Singkawang tahun 2024 di Kelurahan Sagatani Kecamatan Singkawang Selatan, Selasa (14/5/2024).

Kelurahan Sagatani yang terpilih mewakili Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang, Kalimantan Barat dalam lomba Kelurahan tingkat Kota tersebut memang memiliki berbagai potensi serta keunggulan yang selama ini belum banyak diketahui khalayak luas.

“Selamat datang kepada Tim Penilai. Momentum lomba kelurahan ini diharapkan dapat mendorong peningkatan pembangunan masyarakat di kelurahan. Sehingga dapat menunjang akselerasi percepatan target pembangunan daerah,” kata Apriyanto saat mengawali sambutannya.

Camat Singkawang Selatan Dukung Sagatani Juara Tingkat Kota

Camat Singkawang Selatan ini juga tidak luput menyampaikan garis besar capaian-capain Kelurahan Sagatani yang sangat signifikan. Termasuk inovasi-inovasi yang ada di Kelurahan Sagatani yang sangat luar biasa.

Apriyanto juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Kelurahan di Singkawang Selatan khususnya yang telah berpartisipasi dalam kelancaran kegiatan Lomba Kelurahan tahun 2024 ini.

“Kelurahan ini layak juara. Saya selaku yang mewakili pemerintah daerah kecamatan singkawang selatan sangat mendukung dan memberikan apresiasi dengan terselenggaranya penilaian dan evaluasi dan klarifikasi ini, karena akan memacu daerah dalam menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki bagi pengembangan dan upaya pembenahan diwaktu mendatang ,” ujar Apriyanto.

Dia juga berharap Kelurahan Sagatani Kecamatan Singkawang Selatan ini dapat menjadi juara satu dari perwakilan Kota Singkawang.

“Kami Pemerintah Camat Singkawang Selatan memberikan dukungan kepada Pemerintah Kelurahan Sagatani khususnya dalam kegiatan lomba Kelurahan dan semoga Kelurahan Sagatani mendapatkan hasil nilai yang baik ditingkat Kota,” pungkasnya. (fn/RN)

Editor: Topan
Sumber: Reaktifnews.com

No More Posts Available.

No more pages to load.