Shin Tae-yong: Kami Tidak Akan Menyesal dan Melakukan Yang Terbaik!

by -375 views
pelatih timnas indonesia shin tae-yong
Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia. (the-afc.com)

REAKTIFNEWS.COM – Indonesia akan tampil di babak sistem gugur Piala Asia AFC untuk pertama kalinya dan negara ini tampil pertama kali sejak 2007.

Dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi Piala Asia AFC 2023 Qatar, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengakui kesulitan yang akan dihadapi timnya melawan tim yang peringkatnya 121 lebih tinggi di peringkat dunia.

“Pertandingan besok (malam ini-red) bagi kami tidak akan pernah mudah, terutama karena tim Australia adalah salah satu tim terkuat di Piala Asia,” kata mantan pemain internasional Republik Korea yang menyelesaikan karir bermainnya di klub A-League Queensland Roar, Sabtu (27/1/2024).

“Mereka mempunyai kekuatan dan kekuasaan dan saya pikir dalam aspek-aspek tersebut Australia mungkin yang terkuat dalam kompetisi ini.”

“Kami akan bermain dengan mentalitas yang kuat. Kami tidak akan pernah menyerah. Kami akan fokus pada pertandingan sampai wasit meniup peluit setelah 90 menit. Kami tidak akan menyesal dan kami akan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Australia vs Indonesia
Tempat: Stadion Jassim Bin Hamad (Doha)
Kick-off: 18:30 (WIB)

(RN/tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.