Devill Singbebas Muda Melumat BBC FC

by -2,425 views
sepak bola persahabatan singkawang 2021
Petit, pemain depan Devill Singbebas FC (merah hitam) berusaha menghadang laju pemain bertahan BBC FC. Pertandingan persahabatan ini dimenangkan Devill Singbebas FC dengan skor telak 7-2. (Foto : Topan)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Pertemuan tim Sepak bola junior Devill Singbebas FC kontra BBC FC (junior) pada Minggu (4/4) di lapangan di lapangan Brigif 19/Khatulistiwa, Singkawang Tengah, Kota Singkawang menjadi mimpi buruk bagi BBC FC muda yang bermarkas di desa Bukit Batu tersebut.

Bagaimana tidak, pantauan reaktifnews.com di lapangan menyaksikan bagaimana Devill muda berhasil melumat lawannya dengan skor cukup telak yakni 7-2. Tanpa ampun, klub rising star milik mantan ketua PSSI Kota Singkawang, Hermanto alias Afung ini tampak benar-benar menikmati jalannya pertandingan persahabatan yang dimulai pukul 14.00 WIB ini.

Ke-7 gol Devill muda yang merobek gawang BBC FC terlahir dari kaki Haikal (3 gol), Riandri (1 gol), Petit (2 gol) dan Anno (1 gol). Sementara anak-anak muda BBC FC hanya mampu membalas 2 gol, keduanya dari kaki Abun.

Pertandingan sepak bola persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar tim Devill Singbebas FC yang bermarkas di Jalan Alianyang, Singkawang Barat, Kota Singkawang serta BBC FC yang berkedudukan di Bukit Batu, Singkawang Tengah.

“Ini ajang persahabatan, masalah berapa skor akhir itu soal biasa,” ujar Sutarwi yang tampak mengawasi Devill muda dari pinggir lapangan. (Wawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.