Singkawang Kondusif, Reaktif News Pantau Musrenbang Wilayah Utara

by -960 views
tjhai chui mie musrembang singkawang utara
Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2022 Kecamatan Singkawang Utara resmi di gelar. (Foto/Grafis: Top/RN/Skw)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalbar) – Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2022 Kecamatan Singkawang Utara resmi di gelar, Selasa (02/02/2021).

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E, MH., membuka sekaligus memberikan motivasi di acara tahunan tersebut dan dihadiri beberapa kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang, termasuk Ketua DPRD beserta beberapa anggota, Camat dan Lurah serta para undangan di wilayah Siangkawang Utara.

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Singkawang Utara kali ini mengusung tema Mempercepat Pemulihan Ekonomi dengan Pembangunan Infrastruktur Menuju visi misi Singkawang Hebat 2022.

Unsur-unsur terkait dalam rangka menyusun rencana pembangunan yang di atur dalam UU No.25/2004 ini bersinergi guna merealisisasikan tujuan Singkawang Hebat dan mengakomodir aspirasi-aspirasi masyarakat.

Diharapkan semua pihak, termasuk stake holder berkomitmen. Sehingga ada kunci keberhasilan program 2022 mendatang. (top/zfkr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.