Ssst… Ternyata Mantan Ketua PSSI Singkawang Ini Masih Lengket Gocek Bola

by -1,587 views
Hermanto Afung
Hermanto Afung (jersey merah) saat laga persahabatan sore tadi, Jum'at (28/7) di Stadion Kridasana Singkawang. (Foto: Dok. RN/mtr)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Hermanto, mantan ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Singkawang yang kerap disapa Afung ternyata disaat masa luang yang ia miliki masih bermain bola setidaknya tiga kali sepekan.

Usia yang tidak lagi muda, pria ini masih rajin bermain sepak bola. Kenyataan itulah saat reaktifnews.com tanpa sengaja menjumpainya tengah bermain sepak bola di lapangan GOR Kridasana, Singkawang.

“Saya akan tetap bermain selama saya mampu. Saat ini saya rasa, saya tidak punya masalah bermain tiga kali per pekan,” kata pria yang kerap disapa Afung, Jum’at (28/7/2023).

“Salah satu motivasi saya adalah, bahwa ini hobi saya dan saya menyukainya. Selain itu, saya berharap bisa menjadi contoh untuk generasi muda kota ini. Jujur, tidak mudah untuk tetap bisa bermain di umur saya yang sekarang,” imbuhnya¬† sembari sumringah.

Dengan rutinitas yang dilakoninya, Afung mengaku tidak ada rahasia untuk menjaga kesehatannya. Terlahir sebagai pesepakbola sejak belia, Afung tetap menaruh harapan agar prestasi sepak bola Kota Singkawang dan Kalimantan Barat terus mengalami peningkatan. (*/lai/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.