Targetkan 5 Besar, Sumastro: Kita bukan Musuh, Jangan Sampai Ribut dan Berkelahi

by -2,596 views
popda 2022
Tanpa raihan emas dan perak, Kota Singkawang hanya mampu menduduki peringkat 9 dalam perolehan medali akhir pada ajang POPDA Kalbar sebelumnya. (Foto: Dispora Kalbar)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Sebanyak 65 atlet dan 19 pelatih/ofisial tim Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) Daerah Kota Singkawang Tahun 2024 telah resmi diberangkatkan ke Pontianak pada Kamis (20 Juni 2024).

Tim yang beranggotakan 59 atlet putra dan 6 atlet putri ini akan mengikuti 7 cabang olahraga yaitu sepak bola, voli, basket, tenis, tinju, silat, dan bulu tangkis.

Menghadapi pertandingan yang berlangsung pada 23-28 Juni 2024 di Kota Pontianak itu, Penjabat Sementara (Pj) Wali Kota Singkawang yang mengingatkan para atlet untuk disiplin, istirahat yang cukup, dan berperilaku baik terhadap sesama.

“Tunjukan kepada peserta lainnya bahwa kalian sebagai warga Kota Tertoleran di Indonesia. Dipertandingan itu, kita hakekatnya adalah bersaudara, bukan musuh, jadi jangan sampai ribut dan berkelahi,” minta Sumastro.

Di kesempatan yang sama, Kepala Disparpora Kota Singkawang Heri Apriadi menargetkan Kota Singkawang pada ajang POPDA tahun ini meraih 5 medali emas, 5 medali perak, dan 6 medali perunggu serta finis di peringkat 5 besar klasemen akhir. (TIM-RN)

Editor: Topan
Penulis: Yanto

No More Posts Available.

No more pages to load.