Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Optimis Menang Telak di Singkawang

by -555 views
koalisi partai tim pemenangan ganjar-mahfud singkawang
Foto: Tim koalisi partai pemenangan Ganjar-Mahfud Kota Singkawang. (Asri/Reaktifnews.com)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Partai koalisi pengusung bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD optimistis bisa meraih suara mayoritas di Kota Singkawang. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menggelar rapat internal tertutup di kantor DPC PDI Perjuangan, Kota Singkawang, Kalbar, Minggu (5/11/2023).

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Singkawang Ganjar-Mahfud, Sujianto, mengatakan, rapat internal tersebut diikuti oleh jajaran pengurus partai koalisi dan selanjutnya membahas komposisi tim pemenangan Ganjar-Mahfud Kota Singkawang.

“Tim pemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud sudah kita susun bersama-sama koalisi partai. Selanjutnya kita tinggal menunggu SK berikut arahan lebih lanjut dari pusat,” jelas Sujianto, Senin (6/11) di Singkawang.

Sujianto menjelaskan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Kota Singkawang pada Pilpres 2024 mendatang syarat utama semua elemen harus tetap solid.

“Strategi tentu banyak yang jelas harus solid. Kita harus bersama turun ke bawah ke akar rumput untuk menyampaikan program-program itu agar dimengerti dan dipahami masyarakat kita,” tuturnya.

Sujianto menambahkan pihaknya juga nantinya akan menggandeng para relawan serta tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Dia optimis pelibatan semua unsur bisa memenangkan pasangan tersebut.

“Kita akan bekerja keras bersama-sama dan target kita 60% untuk kemenangan pak Ganjar dan pak Mahfud di Singkawang,” pungkasnya. (top)

No More Posts Available.

No more pages to load.