Tjhai Chui Mie-Sumastro Dinilai Pasangan Paling Konkret untuk Pilkada Singkawang 2024

by -1,829 views
tcm dan sumastro
Foto: Mantan Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie selaku Penasehat YPKS Putera Unggul Ideal dan Penjabat (Pj) Wali Kota Singkawang, Sumastro, menghadiri sekaligus meresmikan Sekretariat Yayasan Pemadam Kebakaran Swasta (YPKS) Putera Unggul Ideal, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat YPKS Putera Unggul Ideal, Jalan GM. Situt Gang Senang, Singkawang Barat, Minggu (17/12). (Istimewa)

SINGKAWANG, Reaktifnews.com – Mantan Walikota Singkawang periode 2017-2022 Tjhai Chui Mie dan Penjabat (Pj) Wali Kota Singkawang periode 2022-2024 Sumstro dinilai sebagai pasangan paling konkret dalam pilkada Singkawang November 2024 mendatang.

Selain keduanya bertekad untuk memberantas kemiskinan, keduanya juga dinilai memiliki kedekatan serta kesamaan visi dan misi. Mantan Walikota Tjhai Chui Mie dengan Singkawang Hebat, sementara Sumastro dengan Singkawang Cemerlang.

“Sumastro menjadi satu-satunya pasangan yang paling jelas hingga saat ini dalam mewujudkan keberlangsungan program Singkawang Hebat melalui Singkawang Cemerlang 2045 yang diartikan Kota Singkawang Kompetitif, Maju, Merata dan Berkelanjutan. Tidak jauh berbeda dengan Singkawang Hebat yang digagas Tjhai Chui Mie,” ujar seorang warga, Andi, Senin (15/4).

Sebagaimana mantan Walikota Tjhai Chui Mie pada masanya dan Pj Walikota Singkawang Sumastro saat ini juga disebut-sebut terus berupaya menyelesaikan apa yang menjadi persoalan masyarakat Singkawang saat ini. Salah satunya kemiskinan yang merupakan cerminan dari kurangnya akses terhadap hasil pembangunan bagi masyarakat.

“Program yang dilakukan Tjhai Chui Mie maupun Sumastro ini bagus, jadi pastinya berdampak adanya dukungan kepada masyarakat luas,” pungkas Andi.

Perlu diketahui, kemiskinan menjadi akar masalah dari tumbuhnya tindakan kriminal dan permasalahan sosial, termasuk lahirnya generasi yang kurang berkualitas. (TIM-RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.