Ucapan Duka dari Sejumlah Pihak untuk Sigit, Netizen: Kami Turut Berduka

by -1,020 views
Jenazah Sigit serta belasungkawa dari segenap pihak.
Jenazah Sigit serta belasungkawa dari segenap pihak. (Dok/Foto: reaktifnews.com)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Isak tangis keluarga korban pecah saat jenazah Sigit Aditya yang merupakan korban akibat balap liar di Kota Singkawang tiba di rumah duka Jumat 31 Maret 2023 sore hingga dimakamkan hari ini, Sabtu 1 April 2023 di pemakaman muslim Kelurahan Nyarungkop, Singkawang Timur, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Suasana duka ini juga dihadiri sanak keluarga, kerabat, hingga rekannya berbagai klub sepak bola amatir di Singkawang turut mengiringi jenazah sebelum hingga selesai dimakamkan.

Bahkan saat jenazah tiba di rumah duka, Pj Wali Kota Singkawang Sumastro bersama Waka Polres Singkawang juga turut menyambangi jenazah maupun pihak keluarga di rumah duka.

“Saya barusan melayat ke rumah duka bersama Bapak Waka polres,” ujar Sumastro, saat dihubungi Reaktifnews pada Jumat, (31/3).

Sementara itu, berbagai pihak juga turut mengucapkan belasungkawa untuk Almarhum Sigit Aditya dan keluarga. Diantaranya dari Wali Kota Singkawang Periode 2017-2022 Tjhai Chui Mie. Ucapan duka cita Tjhai Chui Mie disampaikan melalui keluarga besar Perkumpulan Hakka Kota Singkawang.

Ucapan duka juga disampaikan jajaran Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Singkawang, Erwin Ananta. “Atas nama pembina AMPI, saya sampaikan Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Almarhum adalah salah satu punggawa di tim futsal AMPI, niat baikmu sangat baik, tapi Allah SWT lebih sayang denganmu,” tutur Erwin.

Demikian halnya para netizen juga memberikan ucapakan belasungkawang untuk almarhum dan keluarga ang ditinggalkan. Para netizen juga berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran bersama dan pekerjaan rumah pihak kepolisian serta pemerintah agar kejadian serupa tidak berulang di masa akan datang. (Top/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.