VENUS FC Juara Singkawang Futsal Tournamen Cup Se-KALBAR 2022

by -3,002 views
Futsal tournament open 2022.
Sukses, Futsal Singkawang Cup se-Kalimantan Barat. (Reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Singkawang Cup 2022 Tournament Futsal Open Se-Kalimantan Barat sukses terselenggara, Minggu (10/10/2022) malam.

Gawe akbar ini menampilkan laga final antara Venus FC berhadapan dengan SHBP FC dengan skor akhir 9-5 untuk keunggulan team Venus FC (eks. Bintang Natuna-red).

Berikut hasil lengkap Futsal Tournamen Cup Se-Kalbar 2022, sebagai berikut:

1. VENUS FC (Juara)
2. SHBP FC
3. Genk Sayur FC
4. AJR Futsal

Top score berhasil disabet oleh Haikal yang memperkuat Genk Sayur FC. Sementara Best Keeper berhasil diraih oleh Suges yang juga memperkuat Genk Sayur FC, team fair play AJR Futsal dan the Best Player diraih oleh Bayu yang memperkuat Venus FC.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Singkawang Herry Kin, SH., sekaligus donatur di tournament ini tampak hadir dan resmi menutup turnamen futsal yang disponsori AJR Graphic serta didukung Pemkot serta KONI Singkawang tersebut.

Pada kesempatan itu, Herry Kin mengatakan, selamat kepada para jauara dan seluruh tim yang terlibat di ajang futsal tournament cup open se-Kalbar tahun 2022 ini.

Harry Kin juga menyebut bahwa dari lapangan futsal Pelita Singkawang ini menjadi saksi sejarah silaturahmi dan sportivitas tetap dijunjung serta menjadi yang utama, bahkan lebih penting dari sekedar untuk meraih kemenangan maupun juara.

“Selamat kepada semua yang terlibat dalam turnamen ini. Di sini juga bukti, sekaligus saksi betapa silaturrahmi serta semangat sportivitas tetap jadi yang utama. Tidak lupa juga, mari kita tundukan kepala untuk para korban di peristiwa Kanjuruhan, semoga peristiwa kelam tersebut jadi yang terakhir,” ujar Herry Kin. (Kristian/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.