Warga Harapkan Ada “Crazy Rich” Perbaiki Jalan Tani Singkawang

by -825 views
Jalan Tani rusak parah.
Jalan Tani Singkawang rusak parah. Adakah "Crazy Rich" yang sudi membantu? (Foto. reaktifnews.com)

Singkawang, ReaktifNews.com – Kondisi jalan rusak di Jalan Tani, Kelurahan Kuala, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat dikeluhkan sejumlah masyarakat setempat maupun pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

Seorang warga yang melintas, Retno, meminta agar kerusakan jalan tersebut segera diperbaiki. “Kondisinya memang parah, saya lewat sini terus jemput anak yang masih SD. Apalagi kalau musim hujan seperti saat ini kondisi jalan semakin rusak dan sulit dilewati,” tuturnya.

Retno mengakui bahwa dirinya sehari-hari mesti melewati jalan tersebut untuk mengantar dan menjemput anaknya sekolah. Ia berandai-andai, ada donatur super kaya yang tersentuh melihat kondisi jalan di kawasan yang sehari-hari ia lewati tersebut dan termasuk kawasan padat penduduk.

“Mana tau bang, ada crazy rich asal singkawang yang mau bantu perbaiki akses jalan ini. Lagian ini akses menuju mall dan komplek elit juga kan mondar-mandir jalan sini,” terangnya.

Sementara warga lainnya juga berkeinginan sama, Ajiu, warga Nyiur ini berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki.

“Maunya kita sini segera diperbaikilah. Tapi kayaknya pemerintah kesulitan dana kali, kalau ada donatur orang kaya asli singkawang misalnya yang mau perbaiki jalan Tani bantu pemerintah kan itu bagus,” terangnya.

Warga berharap, siapapun dia “crazy rich” asal Singkawang yang mau membantu memperbaiki jalan-jalan rusak khususnya untuk kawasan Jalan Tani tersebut akan sangat dihargai dan warga sangat berterima kasih. (sus/rn)

 

 

Editor: Asri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.