Warga Kalimantan Barat Berduka, Pj Gubernur Harisson Sampaikan Takziah Atas Meninggalnya M Zeet Hamdy Assovie

by -1,561 views
pj gubernur kalbar melayat jenazah mantan sekda kalbar
Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat Harisson dan Ketua TP-PKK Windy Prihastari mengucapkan takziah secara langsung. (Istimewa/Reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, PONTIANAK – Kabar duka meliputi warga Kalimantan Barat (Kalbar) atas berpulangnya mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) periode 2010-2018, Bapak Zeet Hamdy Assovie. Mantan Ketua PWNU Kalbar ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (5 Mei 2024) pukul 16.00 WIB.

Pj Gubernur Harisson dan istri sekaligus Pj TP-PKK Kalimantan Barat Windy Prihastari juga mengucapkan takziah secara langsung atas jenazah almarhum di Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais Jakarta. Setibanya di RS Kanker Dharmais, Harisson dan Windy mendoakan mendiang Zeet Hamdy Assovie.

Harisson mengenang mendiang Bapak Zeet Hamdy Assovie sebagai PNS yang selalu mengabdikan hidupnya untuk kemajuan Provinsi Kalimantan Barat. Sebagai pimpinan tingkat menengah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat, mendiang Bapak Zeet Hamdy Assovie juga selalu menjadi motivator dan inspirasi bagi ASN.

“Beliau adalah sosok PNS abdi negara yang selalu mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan Kalbar, seorang pimpinan tinggi madya di Pemprov Kalbar pada zamannya yang selalu memberikan semangat dan inspirasi ASN lainnya untuk terus bekerja dengan baik dan berprestasi,” ungkap Pj Gubernur Harisson.

“Semoga almarhum diampuni segala kesalahan dan dosanya, diterangi kuburnya, dimudahkan jalannya menghadap sang khalik dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Saya juga mendoakan agar keluarga almarhum diberikan keikhlasan, dan kekuatan dari Allah SWT, Insya Allah. Aamiin Ya Robbal’ Aalamiin,” ungkap Harisson.

Sementara itu, jenazah almarhum M Zeet Hamdy rencananya akan dibawa dari rumah duka ke Bandar Udara (Bandara) Soekarno-Hatta pada Minggu (5/5/2024) malam. Kemudian pada subuh Senin (6/5/2024) akan diterbangkan dari Jakarta menuju Kota Pontianak Provinsi Kalbar. (TIM-RN)

Sumber : Reaktifnews.com
Penulis : Yudha
Editor : Topan

No More Posts Available.

No more pages to load.