Wow! “Periksa Payudara Sendiri” Menang Inovasi Seluruh Elemen Perangkat Daerah Singkawang

by -490 views
Juara inovasi daerah kota singkawang 2023.
Pemenang ajang Inovasi Seluruh Elemen Perangkat Daerah (SI SEMANGAD) Kota Singkawang tahun 2023. (MC Singkawang)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Pemenang ajang Inovasi Seluruh Elemen Perangkat Daerah (SI SEMANGAD) Kota Singkawang tahun 2023 sekaligus berhak mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan telah ditetapkan.

Penyerahan kepada para pemenang disampaikan langsung oleh Pj Wali Kota Singkawang Sumastro di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Rabu (3/5/2023).

Kegiatan SI SEMANGAD tahun 2023 menjadi wujud implementasi Perwako Nomor 46 Tahun 2021 tentang inovasi daerah yang mengatur kewajiban setiap perangkat daerah untuk mengusulkan inisiatif inovasinya minimal 1 di setiap tahun anggaran.

Dari sebanyak 22 perangkat daerah yang berpartisipasi sebagai peserta, para juri menyeleksi peserta dalam 2 tahapan penilaian sehingga mendapatkan 3 pemenang.

Hasilnya, juri memutuskan juara I SI SEMANGAD Tahun 2023 diraih oleh UPT Puskesmas Singkawang Barat II Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana dengan inovasi berjudul E-Skrinning Periksa Payudara Sendiri.

Sementara untuk juara II diraih oleh RSUD dr. Abdul Aziz dan Juara III diraih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Singkawang. (Asri/RN/MC Kota Singkawang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.