TKD Kota Singkawang Ditantang Memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran

by -1,422 views
surat keputusan tkd prabowo-gibran di singkawang.
Foto: Istimewa.

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju mengeluarkan surat keputusan tentang pembentukan tim kampanye daerah (TKD) untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Kota Singkawang.

Hal ini tertulis melalui Surat Keputusan (SK) Nomor: SKEP/507/TKD-PG/XI/2023 tentang Pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju Kota Singkawang Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam SK yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 23 November 2023 serta ditandatangani Roslan Perkasa Roeslani selaku Ketua TKN Prabowo-Gibran serta Sekretaris TKN Nusron Wahid tersebut menetapkan Dr. Andi Syarif TUW.,M.T, M.Si (Han) sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran di Kota Singkawang. Sementara untuk posisi Sekretaris Drs. Tavip Putra Purba dan Bendahara dijabat oleh Zeith Al Arkaris, S.H.

Sesuai arahan pusat, TKD Kota Singkawang juga ditargetkan untuk bisa meraih kemenangan. Target tersebut dinilai tak terlalu muluk-muluk, jika melihat mewahnya sosok yang ada di dalam struktur TKD Prabowo-Gibran Kota Singkawang. Termasuk dukungan kekuatan dari sembilan partai koalisi yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Prima, Partai Gelora, PBB dan Partai Garuda.

Tidak hanya itu, keberadaan swing voter dan pemilih pemula yang ada di Kota Singkawang juga diyakini bakal menentukan raihan suara kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Kota Singkawang. (top)

No More Posts Available.

No more pages to load.