Duet Hasan Karman-Edy R Yacoub Akhirnya Reuni, Begini Suasananya

by -2,514 views
Hasan Karman dan Edy R Yacoub reuni.
Reuni, mantan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Singkawang periode 2007-2012. Hasan Karman dan Edy R Yacoub didampingi istri masing-masing. Foto: (FB/net/RN)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Setelah terpisah selama beberapa tahun dengan kesibukan masing-masing, mantan Walikota Singkawang Hasan Karman (HK) alias Bong Sau Fan akhirnya reuni dengan mantan wakilnya, Edy R Yacoub (ERY). Bagaimana suasananya?

Foto-foto pertemuan keduanya diunggah oleh akun Hasan Karman, “Reuni mantan dan mantan, usia telah mematangkan kami yang sudah selesai dengan ego diri. Kini hanya ada hati yang peduli, demi masyarakat yang tak terlayani,” tulis HK, Senin (20/06/2022).

Dari foto yang diunggah, tampak HK bersama ERY termasuk foto keduanya didampingi istrinya masing-masing yakni Ny Emma Hasan Karman dan Ny Sulha Edy R Yacoub duduk bersebelahan sambil menghadap hidangan di sebuah restoran.

Belum diketahui persis di mana lokasi silaturahmi mereka. Namun yang pasti, dari raut wajah keduanya memancarkan kerinduan keduanya untuk kembali berkiprah lebih buat masyarakat yang selama ini tak terlayani dan sangat merindukan sosok kepemimpinan keduanya. Semoga!!! (*Yudi/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.