Apel Renungan Suci, Ketua DPRD Singkawang: Ini Wujud Penghormatan Buat Para Pahlawan

by -1,074 views
Apel kehormatan dan renungan suci 2023.
Ketua DPRD Singkawang Sujianto (kedua dari kiri) di Taman Makam Pahlawan Bambu Runcing Singkawang, Kamis (17/08/2023) dini hari tadi. (Foto: MC/RN)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Ketua DPRD Kota Singkawang Sujianto mengikuti upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Taman Makam Pahlawan Bambu Runcing Singkawang pada Kamis (17/08/2023) dini hari tadi.

Apel yang berlangsung setidaknya 30 menit ini berjalan khidmat dan turut dihadiri Pj Wali Kota Singkawang, Komandan Rindam XII/Tpr Kolonel Inf Jones Sasmita serta Forkopimda lainnya, Kepala OPD maupun unsur TNI, Polri dan sejumlah ASN di lingkungan Pemkot Singkawang lainnya.

“Upacara suci ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan dan penghormatanuntuk mereka yang sudah berjuang ikhlas demi memerdekakan sekaligus menjaga bangsa ini,” ujar Sujianto kepada Reaktifnews.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, kali ini juga diketahui bermula pukul 00.00 WIB. (ys/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.