Era Pj Wali Kota Sumastro Sebut Singkawang Kota Berkah dan Hoki

by -2,171 views
Pj Wali Kota Singkawang saat menerima lawatan komunitas marga Lim di kediaman resmi Wali Kota Singkawang.
Pj Wali Kota Singkawang Sumastro saat menerima lawatan komunitas marga Lim di kediaman resmi Wali Kota Singkawang, Senin (21/8/2023). (Foto: Dok. MC Singkawang)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Di era Pj Wali Kota Singkawang Sumastro menyebut Singkawang sebagai Kota “Berkah dan Hoki” pada saat menerima lawatan Perkumpulan Keluarga Besar Marga Lim, Senin (21/8/2023) dilansir media center Pemkot Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat.

Pj Wali Kota Singkawang Sumastro juga turut memberikan piagam penghargaan kepada marga Lim yang merupakan salah satu komunitas masyarakat tionghoa ini karena dinilai ikut berpartisipasi dalam mendukung program pemberdayaan masyarakat di Kota Singkawang.

Bagi Pj Wali Kota Sumastro, sikap perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan marga Lim, membuat Sumastro tidak memiliki alasan untuk tidak menemui kelompok yang telah berkontribusi dalam menjunjung nilai-nilai kemanusiaan.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menemui, bapak/ibu sekalian yang penuh perhatian dan kasih sayang dalam berbagi pada sesama,” ucapnya.

Lanjut, Sumastro menyebut, banyaknya kelompok masyarakat yang peduli pada permasalahan sosial menjadikan Singkawang sebagai tempat yang dipilih penggiat kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Itulah alasan Sumastro, menyebut Singkawang sebagai Kota “Berkah dan Hoki”, melihat banyaknya masyarakat, bahkan dari luar Singkawang yang peduli ingin berkontribusi membangun Kota Tertoleran di Indonesia.

“Singkawang ini, kota yang diberkahi dan juga kota hoki, karena banyak sekali kelompok masyarakat, bahkan banyak juga dari luar Singkawang, yang ikut terlibat dalam membangun kota Singkawang,” katanya.

Sementara itu, Lim Jun Loi, selaku Ketua komunitas mengucapkan terima kasih atas sambutan Pj Wali Kota Singkawang.

Baginya, ini adalah kebanggaan tersendiri, karena Pj Wali Kota mau turun langsung dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilakukan kelompok Marga Lim beberapa waktu yang lalu.

“Terima kasih atas sambutan pak Wali Kota, kami merasa bangga, karna kemarin bapak mau ikut serta bersama kami, memberikan Bansos kepada masyarakat,” ujarnya. (topan/RN/MC)

No More Posts Available.

No more pages to load.