IRWAN: Yuk, Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 Berhadiah Doorprize Menarik

by -1,238 views
Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58.

SINGKAWANG, REAKTIFNEWS – Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Singkawang bakal menggelar acara Jalan Sehat pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Ketua Panitia Jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58, Irwan, kepada REAKTIFNEWS mengatakan kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di tanah air dengan tema Golkar Menang, Rakyat Sejahtera.

Kegiatan ini juga terbuka untuk umum alias untuk seluruh masyarakat Kota Singkawang khususnya. Demi suksesnya kegiatan tersebut, jajaran panitia pelaksana juga telah menggelar rapat koordinasi dengan agenda pemantapan dan pematangan kegiatan.

“Partai Golkar secara serentak se-Indonesia menggelar jalan sehat di hari jadi yang ke-58 ini, termasuk kita di Singkawang juga ikut memeriahkan hajatan tahunan yang terbuka untuk umum ini. Segala sesuatunya sudah kita matangkan,” ucap Irwan yang sekaligus caleg Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Singkawang Selatan, pada Jumat 14 Oktober 2022.

Lanjut Irwan, pihak panitia serius dan telah menyiapkan segudang doorprize menarik yang akan dibagikan ke peserta jalan sehat yang beruntung nantinya.

Seperti sepeda listrik, sepeda gunung, scuter anak, kulkas, televisi, handphone, magic com, kipas angin, dispenser dan masih banyak lagi perabotan rumah tangga serta sovenir lainnya.

“Segudang hadiah hiburan sudah kita siapkan. Yuk ikuti dan meriahkan jalan sehat Golkar bersama masyarakat,” tutur Irwan.

Jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar ini, lanjutnya, akan dilaksanakan Minggu (16/10) mulai pukul 06.00 Wiba. Mengambil start dan finish di Gedung DPD Partai Golkar Kota Singkawang yang beralamat di Jalan Firdaus Singkawang.

“Atas nama pengurus, kader sekaligus panitia dalam hajatan ini saya mengajak semua untuk bergerak menyukseskan HUT Golkar ini,” pungkas Irwan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, DR. Andi Syarif TUW, ST, MT, M.Si., kepada media mengatakan bahwa Jalan Sehat ini akan dilaksanakan serentak mulai dari DPP, DPD I, hingga DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia.

“Jadi, di hari dan waktu yang sama, akan berkumpul masyarakat peserta Jalan Sehat di seluruh penjuru tanah air. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto serta Ketua Panitia Jalan Sehat Nasional, Maman Abdurrahman, ST juga menargetkan Jalan Sehat ini bisa memecahkan Rekor MURI,” ujar Andi Syarif.

Tak tanggung-tanggung, Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang Andi Syarif juga menargetkan ribuan peserta akan ambil bagian dalam acara ini.

“Insya Allah ribuan peserta Jalan Sehat siap menguningkan Kota Singkawang nanti,” ujar Andi.

Editor: Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.