Atlet Paralayang Mulai Incar Medali Dari Ketinggian Singkawang

by -1,578 views
Kejurnas Trip Of Indonesia (TROI) seri 1 di Singkawang 2023.
Kejurnas Trip Of Indonesia (TROI) seri 1 Singkawang 2023. Titik mendarat di pantai Pak Lotay Singkawang Selatan. (Foto: PGPI)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Atlet paralayang dari berbagai penjuru tanah air mulai berebut medali dalam Kejuaran nasional (Kejurnas) paralayang Trip Of Indonesia (TROI) seri 1 di sky park Bukit Rindu Alam, Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar) berlangsung hari ini, Kamis (25/5/2023).

Olahraga rekreasi sekaligus ekstrem yang menitikberatkan pada kemampuan mengendalikan parasut untuk terbang di Kota Singkawang juga menjadi pembuka dari rangkaian event TROI tahun 2023.

Khusus event TROI Seri 1 Singkawang 2023, beberapa kategori kompetisi yang dimainkan yakni ketepatan mendarat putra dan putri senior, ketepatan mendarat putra dan putri junior, ketepatan mendarat TNI/Polri dan ketepatan mendarat tandem.

Sementara untuk lokasi take off zone yakni dari lokasi Bukit Rindu Alam, Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan dengan ketinggian 225 Mdpl dan lokasi landing zone atau tempat mendarat peserta yakni di kawasan pantai pak lotay Singkawang.

Sebagaimana diketahui bahwa olaharaga ini memanfaatkan bantuan angin yang meniupkan parasut supaya bisa melayang tinggi di udara dan bergerak sampai jarak yang jauh.

Paralayang menjadi sebuah olahraga yang menyenangkan. Kita bisa melihat pemandangan luar biasa dari atas. Hal itu tentunya menjadi sensasi tersendiri bagi para penikmat olahraga paralayang. (Topan/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.