Bakal Seru, Misni Safari Eksponen SOLMADAPAR Maju Pilkada Sambas 2024

by -778 views
logo solmadapar
Reaktifnews.Com - Flyer SOLMADAPAR Oposisi Selamanya.

REAKTIFNEWS.COM, SAMBAS – Misni Safari, eksponen atau mantan aktivis Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Pengemban Amanah Rakyat (SOLMADAPAR), memutuskan untuk mencalonkan diri di Pilkada Sambas 2024 dari jalur perseorangan atau independen.

Menurut renca, Misni Safari diketahui bakal berpasangan dengan Maryadi dan sedianya menyerahkan dokumen dukungan pencalonan perseorangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas tahun 2024 ke KPU Sambas pada hari ini, Jumat (10/5).

“Kami, Misni Safari dan Mariadi dengan mengusung slogan Misni Mariadi Menang (M3) memastikan diri maju di Pilkada Sambas 2024 melalui jalur perseorangan,” kata Misni, usai mengikuti sosialisasi tahapan pencalonan perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas tahun 2024 oleh KPU Kabupaten Sambas.

Sebagai pasangan calon perseorangan, sebut Misni yakin lolos untuk menjadi kandidat dalam Pilkada Sambas. Pihaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan persyaratan jumlah dukungan yang sudah ditentukan dalam aturan yang berlaku.

“Kami sudah menyiapkan syarat minimal dan persebaran dukungan bakal pasangan calon perseorangan, dan Alhamdulillah sesuai aturan yaitu 8,5 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Sambas sudah ada, tinggal kami serahkan ke KPU Sambas,” katanya.

Penyerahan syarat dukungan, akan dilakukan pasangan M3 ke KPU Sambas pada Jumat (10/5). “InsyaAllah kami menyerahkan persyaratan dukungan pada Jumat 10 Mei 2024. Kami sengaja memilih Jumat, karena itu hari baik, sesuai niat kami,” jelasnya.

Sebelum penyerahan persyaratan ke KPU, akan dilakukan pembacaan Surat Yasin berjamaah di Balai Perjuangan Rakyat, yang merupakan Posko M3. Kemudian akan akan bersilaturahmi dengan Yang Mulia Pangeran Ratu Muhammad Tarhan. (yud)

Editor: Topan
Sumber: Pontianak Post

No More Posts Available.

No more pages to load.