FOTO – Pj Wako Singkawang Hadiri Raker Komwil V Apeksi Kalimantan di Banjarbaru

by -941 views
apeksi v banjarbaru 2024
Pj Wali Kota Singkawang Sumstro bersama wali kota se-Kalimantan menghadiri Raker Komwil V Apeksi Regional Kalimantan di Kota Banjarbaru, Kalsel, Jumat 19 April 2024. (Tangkapan layar Instagram @ibnusina.official)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Pj Wali Kota Singkawang Sumastro menghadiri Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan Tahun 2024 di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 19 April hingga 22 April 2024.

Diketahui pula bahwa dalam kegiatan tersebut ada 9 isu strategis pembangunan, untuk kemajuan pulau Borneo. Kali ini Raker mengambil tema “Menyiapkan sumber daya manusia dan infrastruktur dalam kerangka pembangunan ekonomi Kalimantan”.

Isu strategis yang diangkat dalam kegiatan Rakerwil tersebut dimaksudkan sebagai bagian dari persiapan pembangunan Ibukota Negara (IKN), terutama dalam hal penyediaan SDM, dan pembangunan infrastruktur. Konektivitas antar kota terutama 9 wali kota yang ada di Pulau Kalimantan ini penting untuk aksesnya ke IKN.

Pewarta: Yudi
Editor : Topan
COPYRIGHT @REAKTIFNEWS 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.