Pensiunan PNS Singkawang Tersangka Dugaan Korupsi BPNT “Melawan” Mangkir Panggilan Jaksa

by -1,858 views
surat panggilan tahap 2 dugaan korupsi bpnt singkawang
Surat Pemberitahuan Panggilan untuk dilakukan tahap 2 oleh Kejari Singkawang atas kasus dugaan Korupsi kepada tersangka atas nama Sahbani. (Dok. Kejari Singkawang)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Kejaksaan Negeri (Kejari) Singkawang mengeluarkan surat panggilan tahap ke-2 kepada tersangka atas nama Sahbani.

Dalam rilis resmi Kejari Singkawang, Senin 23 Oktober 2023, surat pemanggilan tahap ke-2 ini dikeluarkan usai tersangka beberapa kali mangkir dengan tidak memenuhi panggilan penyidik.

“Untuk dilakukan serah terima tahap 2 sebagai tersangka,” dalam press rilis Kejari Singkawang dikutip pada Rabu 25 Oktober 2023.

Dalam surat pemanggilan ke-2 ini, Tersangka Sahbani yang merupakan pensiunan PNS Singkawang ini diharuskan hadir pada Jumat 27 Oktober 2023 mendatang ke Kantor Kejari Singkawang.

Penyidik meminta tersangka hadir untuk di lakukan serah terima tahap 2 sebagai tersangka dari penyidik kepada penuntut umum dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi Program Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai untuk Keluarga Penerima Manfaat Kota Singkawang Tahun 2020-2021 yang berasal dari Anggaran Direktorat Jenderal Penanganan Fakir Miskin Kementerian Sosial RI.

Hal ini berdasarkan Surat Perintah Penyidikan dari Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang Nomor PRINT- 02/O.1.11/Fd.1/12/2022 tanggal 05 Desember 2022. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.