Raker DPD MABM Singkawang Meriah, Rahman: Insya Allah Kita Rumuskan Program Solutif, Realistis dan Masif

by -1,474 views
M Abdurahman
Ketua Panitia Raker MABM Kota Singkawang periode 2022-2027, M Abdurahman. (Foto: Dok. Topan)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Melalui Rapat Kerja DPD Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) periode 2022-2027 Kota Singkawang yang mengusung tema “Melayu Ada Karna Karya” dan berlangsung di Rumah Melayu Balai Serumpun diharapkan dapat merumuskan program-program kerja bersifat solutif, realistis dan masif.

Ketua Panitia Raker DPD MABM Kota Singkawang, M Abdurahman, juga menyampaikan bahwa hal-hal yang dibahas seperti usulan-usulan atau isu-isu terkini turut dibicarakan dalam raker kali ini.

“Sesuai AD/ART kita, Raker ini dilaksanakan setidaknya tiga kali dalam satu periode. Didalamnya nanti kita bahas usulan dan isu terkini yang kemudian dirumuskan menjadi program kita tahun depan,” terang Bang Maman, Rabu (6/9/2023).

Rahman juga mengatakan bahwa potensi dan SDM yang dimiliki DPD MABM Kota Singkawang ini sangatlah berlimpah. “Kita di MABM Singkawang ini punya potensi berlimpah. Umpama alat musik, bila dipersembahkan dengan benar akan menghadirkan paduan simfoni yang tidak hanya indah, namun juga menggetarkan qalbu,” tuturnya.

Mengingat pentingnya Raker DPD MABM Kota Singkawang kali ini, Rahman berharap kesempatan yang ada ini dapat dipergunakan dengan semaksimal mungkin.

“Sehingga manfaatnya bukan hanya dirasakan oleh MABM saja, tapi juga dapat dirasakan oleh pemerintah dan masyarakat Kota Singkawang,” pungkas Rahman. (topan)

No More Posts Available.

No more pages to load.