Syarief Abdullah Alkadrie Pimpin Timnas AMIN di Kalbar

by -1,978 views
syarief abdullah alkadrie
Syarief Abdullah Alkadrie (KBRN Pontianak).

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Anggota DPR RI sekaligus Ketua NasDem Kalimantan Barat (Kalbar) Syarief Abdullah Alkadrie (SAA) ditunjuk menjadi kapten timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kalbar. Nama Syarief Abdullah Alkadrie diumumkan bersama kapten timnas AMIN di daerah lain.

“Nama-nama ini adalah utusan dari tiap parpol yang pada tiap daerah memperoleh kursi paling banyak,” kata Co-Kapten Timnas AMIN, Sudirman Said, dalam konferensi pers di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023).

Politikus Indonesia dan Kalbar yang menjabat sebagai anggota DPR-RI selama dua periode (2014–2019 dan 2019–2024) ini juga diminta untuk segera membentuk tim pemenangan.

“Segera membentuk dan melengkapi susunan tim pemenangan daerah dan bersinergi dengan elemen non-partai dan membentuk level berikutnya yaitu kabupaten/kota,” jelas Sudirman Said yang juga eks Menteri ESDM itu.

Sementara itu, sebagaimana diketahui khusus Kota Singkawang sendiri partai NasDem merupakan yang memperoleh kursi terbanyak di DPRD Singkawang yakni dengan 5 kursi, PKS 4 kursi dan PKB 3 kursi. (top/tw)

No More Posts Available.

No more pages to load.