Baru Dilantik, Sekcam Singkawang Timur Langsung Tancap Gas

by -642 views
Sekcam singkawang timur
Christian Valentinus, S.H, Sekretaris Camat Singkawang Timur. Foto: (Istimewa)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang – Sosok pejabat ASN yang nota bene putra asli Tionghoa yang baru saja dilantik selaku Sekretaris Camat Singkawang Timur, Christian Valentinus, S.H, langsung mengambil langkah kongkrit menjalankan tugasnya selaku Sekcam Singkawang Timur.

Termasuk dilakukan Christian dengan langsung mengambil langkah guna memfasilitasi pembinaan dan pengawasan terhadap para Lurah khususnya di wilayah Singkawang Timur, Selasa (22/03).

“Bagi saya tidak ada target seratus hari. Ini bagian dari membantu Camat dalam mengoordinasikan pelaksanaan administrasi. Termasuk Ketatalaksanaan yang tentunya bermuara pada hubungan masyarakat,” tutur Christian.

Christian juga mengatakan, sesuai tupoksinya penting untuk melaksanakan koordinasi terhadap segala kegiatan yang dilakukan oleh perangkat Kecamatan dalam rangka penyelenggaraan administrasi pemerintah. Termasuk pula pembinaan penyelenggaraan administrasi serta memberikan pelayanan teknis dan administratif kepada seluruh perangkat pemerintah, khususnya di wilayah Kecamatan Singkawang Timur.

“Saya berupaya menjalankan amanah ini. Saya juga berharap dapat menjalankan tugas sekcam ini sebaik mungkin,” pungkas Chris. (top/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.