Berebut Meminang Demokrat Singkawang, Siapakah yang Girang?

by -1,556 views
pilkada singkawang 2024 perahu demokrat
Ilustrasi: Berebut Demokrat Singkawang, Siapa yang Dapat? (reaktifnews/asri)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Meningkatnya perolehan kursi Partai Demokrat pada Pileg 2024 lalu di DPRD Singkawang membuat partai berlogo “bintang mercy” ini banyak diincar sejumlah kandidat bakal calon Wali Kota Singkawang dan Balon Wakil Wali Kota Singkawang 2024-2029.

Hingga saat ini, beberapa kandidat yang berkeinginan menggunakan perahu Demokrat untuk berlayar di Pilwako Singkawang 2024 mendatang diketahui juga merupakan “orang luar”.

Diantaranya beberapa nama yang telah “meminang” partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Singkawang ini ada nama Tjhai Chui Mie, Muhammadin, Andi Syarif serta Edwin Kurniawansyah.

Dari sejumlah “pelamar” tersebut, siapa gerangan yang benar-benar layak diusung dan didukung Partai Demokrat tentunya tidak terlepas dari proses, kriteria serta survei yang dilakukan oleh partai Demokrat selain juga nantinya diputuskan oleh DPP langsung.

Diberitakan sebelumnya, terhitung semenjak Kamis, 21 Maret 2024 hingga hari ini (Rabu, 27 Maret 2024) pendaftaran sekaligus penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota oleh Partai Demokrat tersebut telah berakhir. (TIM-RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.