Hadiri Hut Ke-22, Mantan Wali Kota Ikut Doakan Kemajuan Singkawang

by -912 views
selamat hut pemkot singkawang ke22
Foto : Wali Kota Singkawang periode 2017-2022 Ibu Tjhai Chui Mie, saat menghadiri HUT ke-22 Pemkot Singkawang. (top)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Sejumlah mantan pimpinan pemerintahan ikut hadir dalam perayaan hari jadi Kota Singkawang ke 22 tahun.

Salah satunya Wali Kota Singkawang periode 2017-2022 Ibu Tjhai Chui Mie, SE, MH., yang juga akrab disapa TCM. Dia berharap momentum tersebut dijadikan semangat bergerak bersama untuk kemajuan kedepan.

Mantan Wali Kota Singkawang yang hadir dengan balutan busana batik merah cerah ini juga memberikan doa untuk Kota Singkawang. Termasuk harapannya agar program pemeritahan berkontribusi untuk kemajuan Singkawang.

“Selamat ulang tahun Singkawang ku sekaligus kota tertoleran di Indonesia. Semoga segala program kerjanya Pemkot Singkawang dapat berjalan baik dan melibatkan masyarakat Singkawang. Warga kota ini sangat cinta Singkawang jadi sepatutnya memberikan kontribusinya untuk kota tercinta,” tutur TCM, Selasa (17/10/2023).

Sementara itu dikesempatan yang sama Camat Singkawang Tengah Hasan Nasiruddin, SH., turut menyampaikan harapannya agar seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kekompakan serta menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan keberagaman.

“Alhamdulillah tidak terasa 22 tahun kota tercinta Singkawang. Mari kita syukuri bersama perjalanan kota Singkawang hingga saat ini,” terang Hasan.

“Namun apapun itu, pemerintah tak akan dapat berjalan sendiri, dukungan semangat dari masyarakat akan melengkapi perjalanan kesuksesan Singkawang menjadi kota maju dan dikenal luas,” tegas Hasan yang juga Ketua Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) Kota Singkawang ini. (top)

No More Posts Available.

No more pages to load.