Jelang Tuan Rumah Kejurnas Paralayang TROI Seri 1 Tahun 2023, Pj Wali Kota Singkawang: Semoga Mempesona Wisatawan Nasional dan Mancanegara

by -950 views
Jelang Kejurnas Paralayang TROI Seri 1 Tahun 2023 Singkawang.
Pj Wali Kota memimpin Rakor persiapan (atas). Mantan Wali Kota Singkawang menerima audiensi Danlanud Had dan Ketua KONI Singkawang (bawah). Foto: ProkopimSingkawang/TNI AU.

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Kejuaran Nasional Paralayang & Gantolle Trip Of Indonesia (TROI) Seri 1 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, pada 11-14 Mei 2023 mendatang tepatnya di Skypark-Bukit Rindu Alam Kecamatan Singkawang Selatan diharapkan semakin memperkenalkan objek wisata dan seni budaya yang ada di Kota Singkawang baik secara nasional maupun mancanegara.

“Melalui sport tourism seperti TROI ini semoga dapat mentrigger kemajuaan UMKM serta perdagangan dan jasa di Kota Singkawang,” ujar Pj Wali Kota Singkawang Sumastro, Kamis (9/3).

Sumastro menyampaikan harapan tersebut saat mengomandoi Rakor kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Bumi Bertuah, Kantor Wali Kota Singkawang.

Dalam rapat tersebut turut dihadiri Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav. W.P. Pujo Wahono, S.H, M.Han (Danlanud Had), Ketua KONI Kota Singkawang beserta kepengurusannya, Pengurus Federasi Olahraga Paralayang Indonesia di Kota Singkawang serta Perwakilan OPD Singkawang.

Sebagaimana diketahui sebelumnya juga Danlanud Had yang didampingi Ketua KONI Kota Singkawang Bambang Setiadi juga turut melakukan audiensi dengan Walikota Singkawang periode 2017-2022, Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., pada Minggu, (05/03) lalu.

Event ini juga semakin menegaskan Aero sport Tourism di Kota Singkawang sebagai permanen Venue bagi kejuaraan Paralayang dalam skala Nasional dan Internasional di masa mendatang. (RN/Top)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.